Senin, 14 April 2008

Mengakses internet gratis

Mengapa bisa akses internet secara gratis?

Rahasianya adalah menggunakan provider dari perusahaan telekomunikasi luar negeri, dimana di negara tersebut akses internet telah digratiskan. Jadi yang kita lakukan hanya menggunakan jaringan ISP (Internet Service Provider) lokal untuk koneksi langsung ke provider luar tersebut tanpa melalui billing dari ISP lokal. Metode akses internet gratis ini sudah kami gunakan hampir 14 bulan dan selama waktu tersebut kami tidak mengeluarkan biaya akses internet sepeserpun!



Perangkat apa saja yang dibutuhkan agar bisa mengakses internet secara gratis ?

Sebuah Handphone CDMA misalnya Nokia CDMA (2115i, 2116, 2280, 3015, 6015, 6016) atau HP CDMA apa saja yang support dengan kabel data, blue tooth, Infra red
untuk akses internet. Anda juga bisa menggunakan USB Modem atau Card Modem untuk laptop.

Sebuah kartu Chip CDMA (pastikan daerah Anda masuk coverage area CDMA
yang Kami maksud.

Seperangkat Laptop atau PC yang dilengkapi dengan USB port.





Bagaimana dengan kecepatan ?



Kami sudah coba test sendiri dengan menggunakan HP CDMA Nokia 2116 dan kabel data DKU 5. Kecepatan yang dihasilkan adalah 115.2 kbps, kecepatan ini adalah standard untuk jaringan CDMA pada umumnya.

Koneksi internet bisa digunakan kapan saja dan dari mana saja selama anda masih berada di wilayah negara Indonesia yang ada jaringan CDMA nya. Kami sendiri menggunakan salah satu operator jaringan CDMA. Kami sarankan juga untuk menggunakan Chip atau kartu CDMA yang sudah tidak ada pulsanya sama sekali agar lebih aman dalam pemakaiannya nanti. Dan agar pula Anda tahu bahwa koneksinya bener-benar tidak pakai pulsa sama sekali.

Untuk masalah biaya, yang kita butuhkan hanya biaya pemakaian listrik dan biaya pulsa agar kartu CDMA anda tidak masuk ke masa tenggang, cukup itu saja. Kita bisa browsing, chating, download sepuasnya tanpa perlu merasa terbebani oleh pulsa sedikitpun.

Perhatian...!

Metode Internet gratis ini hanya diperuntukkan bagi Anda para pemakai internet pribadi (stand alone) dan koneksi internet tidak bisa di share.

Tidak semua kartu CDMA bisa digunakan, hanya salah satu saja yang bisa digunakan untuk akses internet secara gratis dan sebentar lagi akan saya berikan informasinya kepada Anda.

Setiap member kami akan diberikan satu IP khusus yang tidak bisa diberikan untuk orang lain.



Berapa investasi yang diperlukan ?



SELAMAT..! ANDA TERPILIH SECARA ACAK SEBAGAI PENGUNJUNG YANG MEMPEROLEH PENAWARAN HARGA TERENDAH Rp 12.500 JIKA ANDA MELAKUKAN PEMESANAN SEBELUM HARI KAMIS, 17 APRIL 2008 . MULAI HARI KAMIS, 17 APRIL 2008 HARGA AKAN NAIK TERUS! SELAMAT..! ANDA TERPILIH SECARA ACAK SEBAGAI PENGUNJUNG YANG MEMPEROLEH PENAWARAN HARGA TERENDAH Rp 12.500 JIKA ANDA MELAKUKAN PEMESANAN SEBELUM HARI KAMIS, 17 APRIL 2008 . MULAI HARI KAMIS, 17 APRIL 2008 HARGA AKAN NAIK TERUS!



Terus terang kami sangat sayang sekali untuk membagikan informasi ini. Tapi tidak apa lah. Kami ingin orang lain juga merasakan betapa nikmatnya memiliki koneksi internet 7 x 24 jam seminggu bahkan sebulan lebih atau selamanya tanpa harus memikirkan biaya sama sekali dan terus terang dengan adanya koneksi internet gratis ini, bisnis online kami sangat terbantu dan dapat berkembang pesat.
Baiklah... Khusus bagi Anda yang melakukan pemesanan sebelum hari KAMIS, 17 APRIL 2008, kami akan berikan hanya dengan harga Rp 12.500 (dua belas ribu lima ratus rupiah). Mulai hari KAMIS, 17 APRIL 2008 harga akan naik terus!





Ya...untuk mendapatkan PAKET Ebook Rahasia Kebebasan Akses Internet CEPAT, 100% Gratis, 24 Jam Nonstop! Anda hanya cukup membayar Rp 12.500 saja!



Bayangkan... hanya dengan Rp 11.000 sekali seumur hidup, Anda bisa mengakses internet sehari 24 jam sepuasnya, dimanapun, sampai kapanpun dan Anda tidak perlu berlangganan ISP berbayar lagi. Ebook Panduan Internet Gratis ini sangat mudah untuk dipahami (disertai dengan gambar). Saya jamin 100 %, setelah anda membaca ebook ini, anda akan bisa melakukan setting koneksi internet gratis sendiri.

Tidak ada komentar: